Cafe Holic

Cafe Holic

 

Cafe ini terbilang masih baru.. awalnya tu cafe dari stan2 cokelat holic..
dan sudah banyak tersebar stan2nya, seperti pada alfamart di jaksa agung dan lain - lain.
Cafe Holic terletak di Jl. Samarinda no 1 GKB, perlu diingat, masuk gang OK
bukanya jam 11 siang sampe malam

tempatnya nyaman tuh buat hangout bareng geng2 lu pada
harga sesuai kantonglah..
ni pict tempatnya


tuh kan.. tempat duduknya macam2.. ada kursi kayu n sofa

itu lukisan ada didinding parkiran


itu diskon pas awal2 buka tuh..

gue kesana ma teman gue..
ini makanan n minuman yang gue pesan

foto tampak dari atas

difoto itu aku pesan original choco and frech fries alias kntang goreng ^^

itu kalo g salah namanya cookies jar.. manis.. blackforest dipotong dadu dengan krim

yang ini namanya pancake dengan ive cream coklat

 Karena ini belum ada sosmed officialnya
jadi belum gue cantumin di artikel
credit pict by instagram.com/keyb032
tunggu post - post selanjutnya ya..
salam share ^^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata

Kampoeng Roti