Biodata

My Profil


 2015? umur 21

hometown GRESIK, JATIM, INDONESIA

Nama?  Nana Kim, itu nama panggilan gue
Hobi? gue suka dengerin musik korea, baca novel, ngedance kalo dapet
kesempatan sih 
pengen dapet pngalaman baru.. bosen abiss
lebih jelasnya sih buka kb177 aja.
gue? gue sndiri g tau apa gue.. ordinary girl? yups
bosenan.. sebenarnya bosen sama hidup gue.
g bisa lepas dari someone.. dan g bisa ngapai juga..
thats my frustasion life.


My blog :
sebenarnya sih gue g bisa nulis, tapi pengen.. dipikiran gue banyak yang pengen 
gue tulis.. tapi kalo udah mantengu]in lappie.. lupa semua dah 
itu wordpress  gue.. itu berisi tentang biodata dan sosmed 
kebanyakan curhatan doang sih
kebanyakan curhatan n motivasi buat gue sendiri
g jelas kalo yang ini.. cuma fotonya si KYUHYUN

now.. hanya ingin hidup baru,
keliling dunia,
coba makanan n minuman,
kalo da uang sih..
dont forget open my ig 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampoeng Roti

Cafe Holic