Teko Balok Cafe

Teko Balok Cafe


pict diatas gue ambil dari ig teko balok

Siang ini gue diajak temen.. 
katanya sih saudaranya yang cowok baru buka cafe, namanya "Teko Balok"
Cafe itu buka dari sabtu - selasa jam 7 pagi sampai 10malam
 special jum'at 6 sore - 10 malam
tempatnya di Jl. AIS Nasution no 24 Gresik deket hotel sapta nawa
lebih jelasnnya bisa buka instagram.com/tekobalok 







3 foto diatas gue ambil pas ke kafe itu
dibawah ini makanan n minuman yang gue pesan

milk shake itu just 9k
kalo chocolate itu 10k
kentangnya just 7k
murah dikantonglah menurut gue

ini namanya kue balok, pricenya cuma 1k per biji murah kan.. 
rasanya enak lebih padat dari kue pukis keke..


itu cappucino just 12k. kayaknya tdi bsa pesan desainnya

di cafe itu ada mini librarynya dilantai dua
karena gue lupa ngefoto librarynya.. 
jadi gue upluad foto selphie teman gue kkk..

kunjungi ya.. tempatnya uenak buat nongkrong
ada wifi gratis juga lho....
credit pict oleh instagram.com/keyb032
itu ig gue... tapi dsana gue pake bahasa inggris.. sok banget kan.. kkk.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata

Kampoeng Roti

Cafe Holic