Kampoeng Roti

Kampoeng Roti

Hari ini gue mau nulis tentang "Kampong roti"
Letaknya di Jl. RA. Kartini 
ini masih baru loh... buka cabang di gresik..
disitu jual aneka kue - kue.. 
Muanis loh...

Sebenernya gue lagi penasaran sama yang namanya "Macarons"
ini pictx

yang ditengah itu namanya "Macarons"
yang dikanan n kiri itu yang beli tman gue.. #gadayangnanya

ini pict Macarons lainnya



harganya sekitar 6k - 7k per biji

yang besar

harganya kalo tidak salah12k

ini pict varian kue yang 
kuenya banyak kan... buat yang cup cakes itu paketan..
jadi g bisa beli satu -_-


tempatnya nyaman.. bisa dicoba ditempat juga



buat kalian - kalian yang suka ama kue yang manis - manis..
ayo mampir kesana.. 
banyak kok cabangnya surabaya, gresik dll,
gue cuma share jelajah gue..
untuk keterangan lebih jelasnya bisa buka 

 
credit pict by instagram.com/keyb032
see u diartikel selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata

Cafe Holic